Selasa, 25 November 2008

ObJec Wisata diKota SinGkawAng

Apa KaliAn tahu tentang kOta SinGkaWang....?

Kota SingKawang adaLah salAh satu Daerah di KALIMANTAN BARAT.
Tentunya kalian tahu dimana Kalimantan Barat bukan...?!!
Apa kAlian tahu, di Kota SinGkawang terdapat oBjek wisata yang mungKin belum pernah kalian liHat. Di Indonesia, nEgara kita ini, obJek wisatanya tidaK hanya Ada di Bali atau diTempat-tempat lain yang kalian keTahui......
tEtapi juga ada objek Wisata yang mungkin kalian belum pernAh pergi mengunjunginya untuk Rekreasi disana. Dan salah sAtu tempat rEkreaASi itu ada di koTa SIngkAwang......
Mungkin ada dari sebagian dari Kalian yang belum begitU tahu tentang Kota SingKawang.......
kota Singkawang, biasa juga disebut Kota Amoi. Yang berada di Propinsi Kalimantan Barat yang terletak tepat di garis katulistiwa (kota Pontianak). Jika kalian pergi berkunjung kekota singkawang kalian akan bisa pergi ketempat-tempat yang belum pernah kalian kunjungi, misalnya objek wisata yang ada di kOta SinGkawang.
Objek wisata atau bisa disebut juga sebagai tempat reKreasi yang ada di kOta SingKawAng antara lain adalah Pasirpanjang, Teluk Ma' jantu, Hangmoi, Buegenfil, Teratai, dan masih banyak lagi tentunya.
Ditempat tersebut kita dapat berekreasi bersama keluarga ataupun bersama sahabat kita untuk bersantai, melepas lelah, menghirup udara segar, dll nya.
Disana juga dapat melihat pemandangan yang indah dan merasakan keindahan alam yang ada di negeri kita ini yaitu Indonesia.
Kita juga bisa membudidayakan keindahan alam yang ada di Negeri kita untuk tetap terjaga dengan memeliharanya dan menjaganya. Dan kita juga bisa memperlihatkan keindahan alam yang ada di Indonesia ini kepada orang lain agar mereka tahu betapa indahnya alam di negeri kita ini. Selain itu juga kita bisa menambah devisa negara kita dengan mendatangkan turis-turis untuk melihat keindahan alam yang belum mereka kunjungi selain di keindahan Alam di Kota Bali. Dan memperkenalkan keindahana alam yang ada di Indonesia.

Tidak ada komentar: